Blogger Widgets

Imam - Blogg

Minggu, 08 April 2012

Cara Memasang Iklan di atas Postingan

      Jika anda pengguna blogger mungkin akan sedikit kesulitan saat akan memasang iklan di atas postingan apalagi buat pemula seperti saya ini, berbeda halnya dengan pengguna wordpress self hosting, anda bisa menggunakan beberapa plugin untuk menempatkan iklan sesuai dengan ke inginan anda.

       Nah jika sahabat blogger ingin memasang iklan di atas artikel postingan blogger , berikut thedexwan.net berikan tipsnya :
Pertama sahabat blogger harusMemparse kode iklan agar dapat tampil di atas postingan blogger, Untuk memparse script iklan anda bisa menggunakan berbagai tools yang tersedia di internet untuk memparse kode iklan seperti yang terdapaat pada web ini ,Masukkan kode iklan ke dalam kotak parse yang tersedia, kemudian klik parse.

       Kemudian lanjut ketahap selanjutnya yakni pemasangan kode yang telah di parse tadi Klik rancangan ---> edit HTML ---beri tanda centang pada kotak expand widget templet. setelah itu Cari yang namanya :
<data:post.body/> 
      Untuk lebih mudahnya , tekan CTR + F kemudian sisikan code yang ingin di cari di atas. Jika di blog  terdapat lebih dari 3 code <data:post.body/> maka letakkan kode ikaln yang telah di parse tadi tepat di atas kode <data:post.body/> yang ke tiga. kemudian simpan dan lihat hasilnya.
 
Sumber   thedexwan.net and beritasaya.com:
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar